… Classic Retro Home with Vintage Touch …

When you wanna build a house, what kind of house you want to have? Minimalist, Victorian, Mediteranian, or what? Recently me and my husband kinda agree to have a classic retro home with touch of vintage wood. I don’t know exactly when we gonna have the house of our own, but at least we have a plan, right?!…

… Make a Small Bedroom More Spacious …

Hello everybody, Welcome back to my blog. Yesterday I’ve been inspired to write about interior design. I just replaced my bedroom’s furniture to refresh my lovely bedroom. I’m sorry i forgot to take a picture before it replaced. Just for your information, my bedroom is not too spacious. It has 1 king bed size, 1…

… Dibuang Sayang ala Nate Berkus …

Bulan aku senang bukan main lantaran ada channel TV baru yang menayangkan The Nate Berkus Show. Acara ini masih terbilang baru di Amerika namun sudah mampu ditayangkan di Indonesia. Seneng banget.. Sewaktu masih di Oprah, aku sudah “jatuh cinta” dengan Nate. Senyum dan wajahnya yang ganteng itu mampu melelehkan hatiku yang emang suka muka-muka cakep….

.. Favorite Home Furniture ..

I’m Back.. Dari kemarin sepertinya aku lagi seneng membahas tentang desain interior ya. Kalo tadi aku bahas mengenai bagian dari rumah impian, sekarang aku ingin membahas bagian yang belum terjamah, lebih tepatnya aku ingin memperjelas furnitur-furnitur favoritku secara random. Pembatas Ruangan / Room Dividers Di rumah impian chapter 1 aku sempat singgung kalo aku ingin…

.. Nate Berkus, My Favorite Interior Designer ..

Hallo everyone, Did you ever watch Oprah Winfrey Show? I bet you did. If  you ever noticed one of Oprah’s guest is Nate Berkus. He is interior designer who is really talented and charming. He has his own show called The Nate Berkus Show which premiered September 13, 2010. He was born in Orange County,…

.. Rumah Impian Chapter 2 ..

Hey Everybody, Sekarang saatnya melanjutnya sesi kedua rumah impianku. I love every details of my dream house , mudah2an kalian yang membaca blog ini bisa terinspirasi untuk memikirkan rumah impian kalian. Percayalah, impian yang dituliskan niscaya jadi semangat dan harapan menjadi kenyataan. Aku ingin rumahku nanti memiliki 6 kamar tidur. 1 kamar utama, 1 kamar…

.. Rumah Impian Chapter 1..

Hallo Semuanya, Dah berapa hari ya aku ga blogging? Gpplah, memang belakangan ini aku lagi nge-blank nulis. Nah, sekarang tiba-tiba ada inspirasi datang berkaitan dengan design interior. Aku memang selalu memikirkan bagaimana bentuk dan rupa rumah impianku. Impian ini selalu berubah-ubah sejak jaman kuliah. Maunya begini dan begitu, sampe sekarang pun masih sering berubah. Tetapi…

.. Walk in The Closet ..

Sudah sejak lama aku menaruh perhatian pada bidang desain interior. Meski tidak mengambil kuliah jurusan Interior, ketertarikan akan padu padan interior selalu membuatku tertegun dan mau berlama-lama menatap layar komputer untuk mengamati lebih dalam. Pada post kali ini, aku ingin membahas tentang walk in closet. Apa itu walk in closet? Berdasarkan pengertian di Wikipedia, walk…