…I’m Busy but I Like it…

Dear All,

This couple of months i’ve been very busy. Even i have to stay at the hotel to arrange my work. My home is just like hotel and hotel just like my home. But i try to enjoy it. I like what i’m doing and i know God makes me love my work. I’m sorry cannot reply all the messages, but i promise i’ll come back soon.

Some of the things that i’ve been through lately..

Indobuildtech Exhibition with Jojo, my lovely colleague, Convention Manager Services

Talkshow with City Radio Medan

Rick Price and Kahitna Indonesia Concert

Trans TV “Koper & Ransel” Shooting

With Football Player Sriwijaya FC

Opening Ceremony Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

First Wedding @ MICC, Medan

Ledy Simanjuntak 

2 thoughts on “…I’m Busy but I Like it…

  1. Sebelumnya aku dapat blog kk swaktu nyari2 info tentang pernikahan adat batak dan segala sesuatu yg dibutuhkan didalamnya, terima kasih kak udah berbagi info2 penting tentang tempat maupun kisaran harganya. Hehehee.. Trus jadi terinspirasi ngeblog juga,kayanya seru karena bisa mengabadikan setiap proses hidup yang kita lalui dalam bentuk tulisan, dan mungkin malah memberi manfaat bagi orang lain jg nantinya. Jadi kak, skrg aku baru tau kalo kk kerja di Santika Dyandra Hotel, sebelumnya adikku Melisa Anggelina Pangaribuan ada memasukkan lamaran untuk posisi public relationnya kak, waktu itu lewat temanku juga masukin lamarannya yang mana pegawai bagian purchasing di hotel yang sama dengan kakak bekerja sekarang,namanya Jeffry Sihite. Manatau,Santika masih membutuhkan pegawai dari lulusan sarjana jurusan komunikasi,kiranya boleh mempertimbangkan adik saya Melisa. Sebagai informasi,adekku ini baru saja lulus dari USU akhir bulan februari 2012 ini kak,dengan waktu tempuh pendidikan 3tahun 4bulan dan IPKnya juga cukup memuaskan.
    Demikian kak Ledi sedikit penawaran dari aku, mudah2an kk ga merasa terganggu,dan sekiranya kaka dan perusahaan membutuhkan pegawai,boleh menghubungi saya saja kak lewat email : marthatrisan.20@gmail.com atau thatha_taxation@yahoo.com Makasi sebelumnya ya kak. Tuhan memberkati.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s