LongDresses

… Totally In Love with Maxi Dress …

Minggu ini  seleraku berpakaian ada sedikit perubahan (meski tidak drastis). Aku pikir mungkin karena saat ini aku kembali menjadi wanita karir (setelah 7 bulan komit jadi ibu rumah tangga) di salah satu perusahaan shopping mall di Indonesia. Mulai tanggal 11 April, aku mulai merasa harus berpakaian lebih ke arah classic style (although i still define myself as an edgy bohemian chick).

Aku mulai mengoleksi celana bahan dengan tone warna klasik seperti hitam, krem, coklat, putih, kotak-kotak, dll. Namun diantara semua itu, aku menyadari kalo aku mulai naksir lebih dalam dengan Maxi Dress. Yes, Maxi dress.  Maxi dress adalah salah satu model pakaian dengan panjang hingga semata kaki. Biasanya maxi dress memiliki corak yang sangat atraktif tetapi seiring perkembangan fashion design, motif maxi dress lebih variatif dan dapat dikembangkan menjadi model klasik.

Aku menganggap awalnya maxi dress hanya dipakai untuk orang dewasa atau cenderung tua, tapi sekarang justru sangat terbalik. Anak muda yang memiliki kesan bohemian justru sering memakai maxi dress untuk memaksimalkan penampilan. Aku pikir kepribadianku akan semakin berkembang dengan mengenakan maxi dress. How bout you?

Celebrity Maxi Dress

I love it !! Very mature but also fun at the same time..

Ledy Simanjuntak


2 thoughts on “… Totally In Love with Maxi Dress …

    1. Untuk wanita bertubuh besar sebenarnya tidak ada masalah pake Maxi Dress.. Yang penting berpotongan leher agak rendah supaya menghilangkan kesan gemuk.. Dan jangan lupa, percaya diri yang membuat pemakainya bagus..

Leave a Reply

