jesus_and_child

.. I Need a Miracle so Calling Down an Angel, Lord ..

Dari kemarin hingga hari ini, bawaan badan dan hatiku rasanya ga enak banget. Mungkin karena kemarin aku kena kunjungan bulanan. Padahal dalam hati sempet berharap tamu itu tidak datang untuk beberapa bulan ke depan. Ya, aku kembali berharap. Bahkan agak lebih besar dari sebelumnya karena aku baru saja menjalani pengobatan. Tapi ternyata Tuhan masih belum mengijinkan hal itu terjadi bulan ini.

Tak apalah.. Semua pasti sesuai dengan waktu-Nya. Nyeri perut itu ternyata masih berlanjut hingga hari ini. Aku heran. Biasanya rasa tak enak itu hanya datang pada hari pertama, tapi ntah mengapa hingga hari kedua masih saja ada. Menyiksa. Mungkin karena pengaruh hidrotubasi. Mungkin saja kan. Memang dari segi hitungan kalender, kedatangannya tepat menjadi sebulan. Biasanya tidak. Selalu 21-25 hari. Kembali aku heran. Mudah-mudahanlah setelah terapi ini, kedatangannya menjadi normal sehingga lebih mudah memprediksi.

Selain sakit perut, hati ini agak nyeri juga. Kemarin aku mendengar dua orang termasuk sahabat dan saudaraku mendapat berkat yang juga aku doakan selama ini. Sangat bersyukur untuk mereka. Tapi disaat yang bersamaan rasa nyeri itu datang. Mungkin karena aku lebih dulu menikah, jadi merasa berhak. Padahal menurut Tuhan mungkin belum juga. Ya, kembali lagi. Kehendak DIA yang jadi, bukan kehendak kita.

Paling enak dengerin musik melow saat lagi sakit perut dan tidak enak hati. Pasang iPod dan langsung tertarik memutar lagu-lagu dari boy band rohani favoritku, Plus One. Ada 3 track disana. Semuanya aku suka, dan selalu berhasil membawaku ke alam yang lebih baik dengan lirik-liriknya yang membangun dan menyentuh. Lagu-lagu mereka langsung menyadarkan aku kalo hidup itu dibangun dari doa dan harapan. 3 track yang berjudul Calling Down an Angel, Need a Miracle, dan You ini seketika membuatku lebih baik.

Lebih tepatnya Tuhan membuatku lebih baik melalui pujian mereka. Tuhan kembali ingin berbisik padaku, “Hold On, I’M calling down an angel for you” . Seringkali aku lupa akan kehadiran malaikat. Aku lupa kalo roh kudus dikirim Tuhan mengawasiku setiap detiknya. Mungkin IA ingin menyapaku hari kemarin dengan berita suka cita 2 saudariku yang lebih dulu menjadi ibu. IA mungkin menyuruhku  untuk menunggu lebih lama sedikit untuk mencapai kebahagiaan yang abadi bersama DIA.

Aku menjadi Ibu bukan karena aku dan Bang Denny, tapi karena benih yang IA siapkan untuk kami berdua. Berbagai jenis pengobatan sudah kami jalani. Memang belum terlalu maksimal, karena keterbatasan biaya. Terlebih saat aku tidak lagi mendapat gaji bulanan. Sulit tapi harus dihadapi. Keputusan ini sudah diambil dan jangan menyesali apa yang sudah dijalani.

Tiap rasa sedih itu menyeruak di malam hari sebelum tidur, atau saat aku sendiri, aku selalu bertanya pada Tuhan apakah keputusan yang aku ambil selama ini salah,  terlalu terburu-buru? Entahlah. Namun, entah mengapa, meski rasa nyeri itu datang, aku selalu bahagia melihat suamiku. Tiap dia pulang kantor dan memeluknya erat, aku merasa sempurna.

Kembali lagi aku berpikir, mungkin Tuhan ingin aku dan bang Denny menikmati masa-masa seperti ini dulu. Karena ya betul, aku sangat menikmatinya. Aku menikmati memeluknya, mencium aroma tubuhnya, bercanda dengan dia, menghabiskan waktu dengannya, dan bertukar pikiran tiap saat. Mungkin Tuhan mau mengingatkan aku untuk menikmati keajaiban ini dulu, sebelum IA memberikan aku keajaiban lain.

Tuhan mau ngasi tau untuk menyempurnakan kasih yang IA beri antara aku dan Bang Denny dulu, sebelum bisa mencintai anak-anak kami. Kami yakin anak-anak kami akan segera datang dari surga untuk menyempurnakan kasih kami berdua. HE’s calling down an angel for us.

You’re afraid, it’s all come down

To this place where dreams have fallen to the fround

Just look up, you’ll make it through

‘Cause there’s a heavenly being

That’s watching over you

[Chorus:]

Calling down an angel who will help you believe

Sending out a prayer,

I’m down on my knees

Reaching up to heaven knowing you will someday see

There’s hope beyond the struggle

Just hold on I’m calling down an angel

It’s not too late, it’s almost over

If you’ll just wait you’ll feel it lifting off your shoulders

So keep believing, the sun always promises a new day

It’ll stop the rain, break the chains

And chase the pain away

[Repeat Chorus]

You’ve been trying to be so strong

You’ve been waiting for so long

Will your miracle ever come

Heaven’s holding every single tear you cry

And if you start to feel alone just know that I am

***Calling Down an Angel -Plus One***

I just need to believe. It’s time to renew my belief. To fall in love again with YOU, Jesus. There’s nothing more in this world matter for me except YOU. Give me the strength to wait, to be patience, and to always count in YOU. There’s hope beyond the struggle. I want to keep believing.

Waiting for YOU is worth to wait. I know that, Lord. Forgive me if I abandoned YOU lately. I know I’ve been acted like a stupid but YOU never forget to remind me that my life is too brilliant to live. So, right now i want to stand up from my pain and look to YOU.

I always waiting for an angel that YOU’re send to me. I know there will be the right time for us. It’s worth to wait. I know YOU listening through our prayers every night. Every tears drops that we cried. I need a miracle, Lord.

Chorus:

Tell me What’s it gonna take

I’m running out of prayers, Lord

Can’t You see I’m helpless

Down here on my knees

I’m begging You please

There’s nothing left for me to do

I need a miracle fromYou

**

I’m tired of days that feel like this

When hurt is like a rope wrapped around my wrist

I know You’re listening, I know it’s in Your hands

But still I’m out here in the dark

I just don’t understand

*Chorus*

I know You’re tired

With plans to keep Off saving someone’s life

Or calming stormy seas

But I’m not asking You To bring me back the moon

All I need is a little help

That can only come from You

*Chorus*

How long Can I go on this way

I need You to plead my case

Woah, and turn this thing around

Thank YOU, Lord. I’m stronger now. But please don’t tired to welcome me every time I go weak. I’m just a human and always need a miracle from YOU. I love YOU, Lord and always do. Bless my husband in everything he does. I know its for us so bless him, Lord. And don’t forget bless our family, our friends, and people who suffer in pain too. Make them good.

YOUR Daughter,

Ledy Simanjuntak

2 thoughts on “.. I Need a Miracle so Calling Down an Angel, Lord ..

  1. Hm.. sangat terharu membaca blok kk yg ini.. Fiuhh.. waktu dan pekerjaan nya Tuhan memang tidak dapat dipikirkan manusia kak. aku jadi ingat lirik lagu ini :
    Jalan Mu tak terselami
    Oleh setiap hati kami
    Namun satu hal ku percaya
    Ada rancangan yang Indah

    Tiada terduga kasih Mu
    Heran dan Besar bagi ku
    Arti kehadiran Mu selalu
    Nyata di dalam hidupku

    Reff :
    Penyertaan Mu sempurna
    Rancangan Mu penuh damai
    Aman dan sejahtera
    Walau di tengah badai

    Ingin ku selalu bersama
    rasakan keindahan
    Arti kehadiran Mu, TUHAN..

    Semoga lagu ini dapat menghibur kk🙂
    keep faith and GBU

  2. Terima kasih ya Grace atas liriknya.. Sangat menguatkan dan memberikan aku pengharapan. Semoga apa yang menjadi doa dan harapanku Tuhan dengar.. Semoga.. Rancangan DIA pasti sempurna ya, ga mungkin tidak.. makanya aku selalu optimis kalo saat itu akan datang.. Thx Grace..

Leave a Reply

