face,girl,hair-3905306ea9fbf6ddcedfa1e56683288c_h

.. Fashion Face : Bruna Tenorio ..

Aku tidak terlalu suka dengan muka-muka model catwalk. Rata-rata mereka kurang gizi semua dan bertekstur muka mirip. Namun, ada satu model yang langsung menarik perhatianku, Bruna Tenorio. Aku suka wajahnya yang unik dan tirus.

Kalo dilihat sekilas wajahnya seperti keturunan Hawaii, Asia, dan Latin. Sesungguhnya Bruna lahir dari keturunan Brazil asli. Wanita kelahiran 1989 ini memulai karirnya sebagai model tahun 2006 dan langsung mendapat tempat sebagai model runway untuk label besar seperti Chanel, Dolce & Gabbana dan Christian Dior  di Paris dan Milan.

Ia dinobatkan sebagai The Rising Star versi situs Style.com. Kini wajahnya yang imut beredar di majalah fashion dan mengisi kampanye iklan-iklan besar mulai dari Anna Sui, Kenzo, Gap, D&G, Chanel, Valentino, Vera Wang, dan masih banyak lagi.


Saat ini, Bruna masuk dalam agensi Women Model Management di New York, Paris, dan Milan serta agensi Storm Models yang bernaung di London dan Ford Models di Sao Paolo.

Selain modelling, Bruna ternyata juga suka nge-blog.  Tulisannya mengenai kesehariannya diulas dalam bahasa Portugis. Silahkan liat blog-nya dan terjemahkan sendiri. Hehehe..

Satu hal yang paling aku suka dari Bruna adalah wajah bunglonnya. Ia bisa berubah total ketika sapuan make-up menghiasi wajahnya. Ia bisa seperti orang Asia, Latin, dan bule kebanyakan.

wajah asli Bruna

Love her face and style.. Sweet and sexy..

Ledy Simanjuntak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s