.. My Fashion Muse : Vanessa Hudgens ..

Hello Dear, Kemarin aku membahas salah satu fashion muse-ku yakni sosialita, Olivia Palermo. Padahal sebelum aku tau Olivia Palermo, aku lebih dulu suka dengan style Vanessa Hudgens, bintang Hugh School Musical yang sekarang sudah makin dewasa. Awalnya aku nonton Vanessa dalam High School Musical 1. Disitu dandanannya biasa aja, bahkan cenderung terlalu mature untuk anak remaja seusia dia saat itu. Namun, seiring waktu, Vanessa berubah menjadi gadis dengan penampilan chic, gorgeous, dan bohemian. Yang paling aku suka dari gaya Vanessa adalah dia selalu tampil edgy dalam segala perhelatan. Mungkin karena rambutnya yang hitam, dan wajah perpaduan  Amerika Asia membuat Vanessa memiliki keunggulan sendiri dibanding gadis kebanyakan. Rambutnya selalu terurai panjang seperti tidak terurus, wajah flawless minim make-up, aksesoris bohemian, dan baju atau sepatu yang penuh statement. I love her style.. Ini dia beberapa gaya Vanessa Hudgens yang paling aku suka: Gorgeous !! Semoga Vanessa Hudgens bisa jadi fashion muse kalian juga ya.. Ledy Simanjuntak

Leave a Reply

