.. How To Wear High Waisted Pants ..

Hello Everyone,

Sudah hampir seminggu aku tidak terlalu update di blog ini ya. Belakangan ini inspirasi akan apapun memang agak macet untuk dituliskan. Tapi bukan berarti inspirasi itu tidak hinggap di kepalaku. My brain is like a city never dies. Makanya aku susah mengistirahatkan otakku dari berbagai hal dan membuat aku sulit tidur malam. Hahaha..

Well okay, kali ini aku kembali terinspirasi dengan fashion retro, terutama High Waisted pants atau celana berpinggang tinggi. Selama hampir dua minggu ini, aku tidak menggunakan jeans. Entah mengapa aku sangat nyaman mengenakan high waisted pants milik mamaku. Aku juga ga tau mengapa celana itu bisa ada di lemariku. Awalnya aku aneh banget make celana jauh diatas pusar. I feel like i’m pregnant or something. Suatu saat, aku padukan celana mamaku itu dengan body press sweater dan skinny belt hasil beli di pajak melati. And then.. Voila !! I like it a lot.. Like a lot !!

Ternyata gaya high waisted pants ini sangat chic, stylish dan retro. Kayanya ga semua orang mau pake high waisted pants, karena asumsinya high waisted pants ini digunakan oleh orang tua dan nenek-nenek. But that’s why i loved fashion. It doesn’t care about your age and gender. People can call you nerdy and old fashioned, but in different part  of the world, people call you so fashionable. That’s life..

Nah, bagi kalian yang  belum begitu ngeh menggunakan high waisted pants, aku akan berikan beberapa cara memadu-madankan item ini dalam berbagai gaya.

Selain celana panjang, high waisted juga bisa dikenakan dengan model celana pendek. Siapapun yang memakai high waisted short pasti melek fashion. Pastikan cukur segala macam bulu kaki ya.. hahaha

High waisted pants pada dasarnya bisa digunakan siapa saja. Yang penting para penggunanya percaya diri. Tambahkan aksesoris sebagai penegas seperti kanting gede atau gelang bohemian yang banyak. Jadi meski memakai celana seperti nenek-nenek, tetap menunjukkan semangat anak muda. Selamat mencoba..

Ledy Simanjuntak

Leave a Reply

