.. Yes and No for Fashion in Golden Globes 2011 ..

Hello Semuanya,

Perhelatan Golden Globe baru aja selesai digelar. Perhelatan itu memang tidak memiliki efek apapun sama Indonesia, tetapi secara fashion pasti ada hahaha.. Ada-ada saja.. Sebagai pencipta fashion, aku ingin merekap para aktor dan aktris yang berlaga di karpet merah. Ada yang YES, ada juga yang NO. Siapa aja mereka.. Dari pandanganku, ini dia:

YES DRESS

Hijau Emerald gaun Atelier Versace Angelina Jolie malam itu stunning. Sangat vintage dengan aksen bahu yang strong, dikombinasikan dengan aksen modern. Akhirnya Jolie ga melulu pake baju hitam. Good job for Jolie’s stylist.

Olivia Wilde. Bintang Tron  Legacy malam itu menggunakan gaun seperti putri rancangan Marchesa. Sepertinya, gaun ini pernah aku liat namun dengan tone dasar warna krem yang dipakai Anna Hathaway.  Mirip tapi tak sama. Sayang rambutnya tidak terlalu tertata.

Wow!! Amber, u look awesome. Gemuk bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Dengan balutan Oliver Tolentino, siluet Amber Riley terlihat sangat lembut dan menjadikan dia terlihat langsing dari biasanya. Keren. Selamat karena Glee (my favorite television series) menang Golden Globe.

My another stunning Glee girl. Diana Agron dengan balutan J. Mendel ini terlihat flawless. Yang paling aku suka model rambutnya. Simple, sexy, and classy. Coba warna bajunya lebih gelap sedikit, mungkin akan mencerahkan kulitnya.

Smart !! Eva Longoria pintar memilih gaun dengan ekor yang cukup panjang untuk menutupi tubuh petitenya. Sebenarnya gaun ini biasa, cuma karena ditambah aksen dramatis di bagian ekor, Eva jadi kelihatan anggun. Ditambah lagi make up dengan nude tone. Great Job..  Zac Posen pasti bangga.

Sandra Bullock disini ingin bertema bohemian chic, dan dia berhasil. Thanks to her hair stylist who makes her hair looks match with her bohemian gown.

Julianne Hough pintar memilih gaun untuk red carpet. Classic with a twist of statement. Aksen lehernya itu loh yang ga nahan. Baju hitamnya pun kelihatan glamor.

Dengan atau tanpa chiffon shoulder accent, style J.Lo tetep keren dengan balutan Zuhaid Murad.

Shaun Robinson, wow.. Keren banget !! Material gaun mirip kaya punya Amber Riley, tapi aksen one shoulder is so sexy.

Nenek stylish ini memang tau bagaimana menjadi pusat perhatian. Dia tidak kalah dengan anak-anak muda. Warna goldy dan stunning jewelry membuat penampilannya malam itu tampak sempurna.

My other idol, Mila Kunis. Tampak sexy dengan balutan one off shoulder dress berwarna hijau emerald. Pas sekali dengan gaya rambut up-do yang membuat dia terlihat anggun.

Sejak melahirkan putri pertamanya, Amy Adams semakin nyaman dengan tubuhnya. Cara berpakaiannya pun semakin baik. Terbukti dengan pemilihan gaun yang mempesona malam Golden Globe.

Aku suka warna bajunya Claire Danes dengan balutan Calvin Klein. Sangat jarang dan catchy. Mungkin modelnya saja yang terlalu sederhana, but it’s ok. Untunglah dia menang..

Kyra Sedgwick dengan Emillio Pucci. Gila, warnanya keren banget. Cannot close my eyes. She’s stunning.

NO DRESS

Seorang Scarlett Johannson, mantan icon Guess, sekarang icon Mango, berpakaian sangat standar. Harusnya dengan warna baju pale seperti ini, Scarlett bisa bermain dengan aksen bahu atau dada. Too shallow..

U are Nicole Kidman !! Wear some statement red carpet fashion. So Boring.. Prada, make another design please..

Piper Perabo, seorang Charlize Theron aja bisa gagal menggunakan gaun dengan pita besar. Apalagi kamu !!

Gabourey Sidibe, belajarlah berpakaian dengan Amber Riley, sayang. Gemuk bukan berarti tampil asal kan?!

Emma, OMG.. Kamu kaya kepiting rebus lho.. Aku ga bisa bedain mana kulit, mana baju..

Helena Bonham Carter, FAILED FAILED FAILED !! This is Golden Globe, not MTV Movie Award or Razzie Award.

Sebenernya Catherine Zeta Jones cantik saat itu, tapi ada yang mengganggu dengan drappery di bagian bawah. Coba polos aja mungkin lebih cantik, karena warna dan motif gaun dia sudah keren.

I’m Anna Hathaway huge fan, but i don’t like her dress here. She’s like a robot.

Halle Berry, u just like wear a corset and an underwear to Golden Globe. Find another gown in your closet.

Leighton Meester is a fashion risk-taker. But she obviously failed in this event.

Yang jadi fashion stylist-nya Michelle Williams perlu ditatar dulu nih. Selalu saja Michelle jadi jelek di setiap perhelatan. Hadoohh..

Julian Moore in Lanvin. Wrong gown in wrong body.

Ya, itu dia beberapa parade gaun di Golden Globe 2011. Memang tidak semuanya, karena yang lain gaunnya terbilang biasa saja. Selamat untuk yang menang dan sekaligus berpakaian dengan cantik malam itu. You guys deserve it.

Ledy Simanjuntak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s