The Heartbreaker, Ben Barnes

Aktor asal Inggris ini sempat menunda makan siangku, lantaran aku kecarian film Dorian Gray dimana Barnes sebagai pemeran utama alias sebagai Dorian. Tumpukan DVD di kardus pun akhirnya kubongkar hanya untuk mencari sekeping DVD Dorian Gray dengan alasan ingin melihat Ben Barnes berakting. Ternyata aku tidak menyesal membuat makan siangku menjadi dingin untuk pria berusia 29 tahun ini.. He’s a heartbreaker..

Ben Barnes ini mengawali debut filmnya dalam Stardust tahun 2007 lalu sebagai young Dustan. Sumpah, dia beda banget di Stardust karena rambutnya pendek.

Bermain dalam film kaliber box office membuat nama Ben Barnes semakin dikenal. Akhirnya tahun 2008, ia dipercayai membintangi film kolosal The Chronicles of Narnia : Prince Caspian, yang diambil dari novel Narnia. Ia juga dipastikan akan bermain dalam judul The Chronicles of Narnia lainnya yang launching tahun 2010 The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader dan tahun 2011 The Chronicles of Narnia: The Silver Chair.

Baru 9 judul film yang dibintanginya, namun Ben Barnes sudah mulai diperhitungkan sineas Inggris dan Amerika untuk ikut serta dalam proyek-proyek film yang patut diacungkan jempol. Simak saja film Easy Virtue, Dorian Gray, dan Killing Bono. Barnes tidak hanya bermain sebagai peran sekali lewat, tetapi juga bermain sebagai pemeran utama. Ia juga mendapat kesempatan bermain dengan aktor terkemuka seperti Colin Firth, Jessica Biel dan Kristin Scott Thomas.

Anak dari psikiater dan terapis ini dipastikan tidak mengikuti jejak orang tuanya yang bergerak dalam bidang kesehatan psikologis, melainkan merambah kancah dunia showbiz. Saat ini ia sedang 2 film sekaligus untuk tahun 2011 yakni Killing Bono dan The Chronicles of Narnia: The Silver Chair. Memang aku bukan penggemar Narnia, tapi demi melihat Ben Barnes, aku akan tonton tu film.

Di luar film, Ben Barnes sudah menyelesaikan studi sarjananya dalam bidang Drama dan English Literature di Kingston University. Tidak hanya berbakat akting, Ben juga bisa main drum dan nyanyi. Terbukti, ia pernah menjadi lead vokal dalam boy bandnya Hyrise. Boyband Hyrise sendiri pernah menjadi perwakilan dari Inggris dalam European Song Contest tahun 2004. Wow, jadi pengen liat Ben nyanyi.. hihihi

Ternyata keren juga ya suara Ben.. kok ga buat album aja dirimu?!

Ben Barnes juga kayanya orangnya humoris, terlihat dari beberapa kali interviewnya yang sangat real dan funny.

Okay then, latest information from Ben is he’s still single.. Hahaha

What a heartbreaker.. His smile, his hair, and his looks.. Awww..

Ledy Simanjuntak

2 thoughts on “The Heartbreaker, Ben Barnes

  1. Ledy..nice to know you
    Seneng baca tulisamu tentang Ben, ih gw suka banget ma aktor satu ini. Dorian film favorit gw, novel nya gw lebih suka lagi, bahasa Oscar indah ya. Keep writing about him ya…gw akan baca terus…thanks a lot

    1. Yes, aku juga ngefans banget sama Ben Barnes.. pasti aku akan update tentang dia.. Mudah2an Ben Barnes tetep berkarya ya, supaya kita para fans nya tetep bisa liat dia.. hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s