Flawless in Mario

Tangannya sakti !! Make up artis yang satu ini memang terbilang baru di dunia tata rias. Dia masih muda, ganteng, dan kreatif. Dia adalah Mario Dedivanovic. Ia memulai karir sebagai penata rias di usia 17 tahun sebagai make up artis di salah satu konter retail bernama Sephora di New York. Sekarang, setelah hampir satu dekade merias berbagai model, selebritis, dan aktris, kehebatan Mario meroket dan mengantarkan dia ke tempat-tempat mode terbaik sebagai perias selebriti profesional.
Hasil riasannya sering ditemui di berbagai karpet merah, yang semuanya menampilkan keindahan, bakat, dan kepribadian terhadap yang dibawa dalam setiap transformasi yang ia ciptakan.

Ciri khas riasan Mario paling sering kita temui pada sosialita dan aktris reality show Kim Kardashian. Riasan Kim saat ini didominasi polesan tangan Mario. Wajah Kim selalu terlihat flawless dan klasik. Benar-benar tampilan wajah yang natural dan memancarkan kecantikan dari dalam.

Tidak hanya Kim, Mario juga memoles wajah cantik Natasha Bedingfiels, Lil’ Kim, Adrienne Bailon, dan masih banyak lagi. Riasannya juga mengisi berbagai majalah mode seperti Glamour, People, Teen Vouge, dan Marie Claire.

Mario mengatakan ciri khas riasannya adalah klasik dan sangat halus. Dia terobsesi membuat wajah cantik namun tidak terlalu berlebihan. Kim memujinya sebagai penata rias yang mampu membuat wajah tanpa cela dan abadi.

Meski sudah sukses, terkenal dan jasanya banyak dipakai selebritis, Mario tidak serta merta puas dengan karirnya. Ia masih ingin membuat kosmetik sendiri yang dapat dipasarkan ke seluruh dunia. Dengan itu, dia dapat “menyentuh” seluruh wanita di dunia dan membuat mereka menjadi cantik.

5 benda yang menurut Mario menjadi senjata rahasianya adalah:
Concealer, yang warnanya lebih terang dari kulit kita untuk menutupi area hitam di bawah mata.
Bedak, untuk menutupi area kulit yang mengkilap khususnya area T di wajah.
Eye liner hitam, ini kudu wajib harus !!
Maskara, membuat mata lebih besar dan “hidup”
Nude lip gloss, menyempurnakan riasan.

Ia juga mengatakan rahasia keberhasilan suatu make up adalah Blending atau proses pencampuran dan perpaduan. Oleh karena itu, kuas adalah salah satu material penting untuk mencampur.

Ini adalah hasil-hasil polesan Mario yang ruaarrrr biasa !!

Untuk melihat bagaimana Mario menghasilkan polesan yang keren banget, klik youtube.com/mariodedivanovic.

Baru kali ini aku ngeliat make up artis ganteng banget !! Wish i could hire him.. Hehehe.. God bless u, Mario..

Ledy Simanjuntak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s