Reception Party Pics

November 26, 2010. Friday

(My Brother Birthday)
Hi Bloggers,
3 bulan berlalu sudah sejak tulisanku yang terakhir.. Tak terasa pernikahanku sudah hampir setahun,ga nyangka sudah banyak hal yang terjadi selama setahun ini. Ada kejadian yang bagus, tapi ada juga yang tidak menyenangkan..

Lets start with the best part first. Hal yang menyenangkan baru saja terjadi adalah saat sepupuku tercinta, Mericka Napitupulu akhirnya menikah dengan Waldez Nainggolan.. Akhirnya ya terjadi juga.. Amin puji Tuhan..

The bad part is, aku berobat ke dokter kandungan untuk program having baby, dan sepertinya kondisiku tidak begitu baik. That’s why aku belum dikaruniai anak sampai sekarang. Bisa jadi aku terkena bakal calon virus kanker serviks. Memang belum parah, masih jauh sekali tapi ternyata membuat aku tersadar bahwa memang sebaiknya para wanita baik yang belum menikah atau hendak menikah, sebaiknya periksa dulu sehingga bisa deteksi dini kanker.

Aku berobat ke dokter kandungan yang cukup wahid di kota Medan, Dr. Binarwan Halim di jalan Pandu. Di tangan dokter Binarwan sudah banyak pasangan yang berhasil memiliki keturunan. Aku yakin, dengan usaha dan doa, Tuhan akan memberikan kami buah hati tepat pada waktunya. Amin..

Oh ya, sepertinya aku pernah berjanji untuk menampilkan foto-foto resepsi bulan Januari lalu ya.. Ini dia..

1. The Venue, Halim Persada Kemala

Halim Persada Kemala
The Stage

Buffet 1

2. The Crowd

Everybody's Dancing

 

Ini resepsi atau nonton konser? rame amatttt..
Happy faces
Bareng temen2 Metro TV
Bareng sahabat2ku Glorify The Lord Ensamble
Dapat piala bergilir dari YHMD Junior

Itulah dia sedikit dari moment Resepsi kami tanggal 17 Januari 2010. Mudah2an bisa menjadi inspirasi buat kita semua.. Gbu guys..

Ledy Simanjuntak

6 thoughts on “Reception Party Pics

  1. halo mbak,
    selamat ya atas resepsi pernikahannya… kelihatan mewah lho… n menggembirakan..
    jd pengen hahaha… aku br buka web liat” foto pelaminan, kok jd blog nya mbak Ledy..
    aku baca” hmpir semua, yg nyenengin cerita mbak, buat org pengen pny keluarga ky mbak.. seneng deh.. btw,skrg mbak tinggal dmn?

    1. terima kasih anastasia atas komennya..
      Mewah tapi tidak berarti boros ya mudah2an.. yang penting konsep pernikahan kita jelas, niscaya pernikahan kita akan memancarkan ke’mewah’an sesungguhnya yakni cinta kasih dalam berumah tangga..
      Semoga segera bertemu dengan sang Jodoh yang Tuhan sudah tentukan ya.. Amin..
      Aku sekarang tinggal di Medan, ikut suami donk..

  2. Hi..I read all your article. Most of thrm i loved it. You are so incredible, smart, gorgeous….two thumbs for you. And Im proud for two of you.

    1. Kakakkkkk.. wuaaah akhirnya dirimu mampir juga di blogku yang nista ini.. Makasi ya dah singgah and drop a comment.. Keep reading me..

  3. Hy Kak ledy… salam kenal kak..
    tadinya liat2 model baju kebaya pengantin hehehe, rupanya nemu blog kakk… jadi pengen buat kyak bju kakk nih..
    btw, kakk simanjuntak apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s