I’m 25 !!

September ceria booo !!

Bulan September memang bulan yang spesial buatku. Pertama, ulang tahunku di bulan ini, tiap tanggal 29. Kedua, bapakku juga ulang tahun di bulan ini. Ketiga, bulan September menjadi penanda kalo tahun ini dah mau selesai.

But something special in my birthday this year. Jawabannya karena aku berumur seperempat abad, 25 tahun. Ga nyangka banget bisa memasuki usia sekarang.  Usia, dimana saat remaja, menjadi usia idaman karena pasti sudah punya duit sendiri dan mandiri.

Namun, ada satu idaman yang para wanita ingin raih di usia 25 yakni Menikah. Nah, di sini letak keanehannya. Aku tidak termasuk kategori perempuan yang – awalnya mengkhayal – menikah di usia 25 tahun, melainkan usia 27. Aku ingat sekali saat berbincang dengan sepupu-sepupuku kalo aku mau menikah usia 27 tahun. Alasannya, aku rasa aku cukup matang di usia segitu.

Ternyata faktanya… Lebih mengasyikkan dari yang kukira.

Aku berpikir aku menikah diatas umur 25, ditambah lagi dengan pernyataan beberapa orang yang setiap kenal aku. Mereka menegaskan, tipe wanita karir kaya Ledy bisa jadi ga mikir nikah dulu. Pasti karir duluan.

Well, they’re all wrong..

The fact is, I’M GETTING MARRIED IN 25. Thank God !!

Ada cerita di balik mengapa aku bisa menikah tahun ini, tepatnya bulan Desember 2009, tapi aku akan ulas di page lain.

Yang pasti, di usiaku yang ke-25, aku mendapat berkat dari Tuhan karena aku mendapat belahan jiwaku. Memang manusia gampang aja berencana, tapi eksekusi keputusannya tetap di tangan Tuhan Yesus. Dia tahu banget apa yang terbaik.

Di usia ini juga, aku diajar untuk tidak menjadi orang yang egois – although it’s hard, man !! – tapi aku yakin dengan kehadiran seseorang, aku bisa mengalahkan ego.

Intinya, memasuki usia 25 tepatnya tanggal 29 September 2009, aku akan sibuk jahit kebaya 3 biji : martumpol, pemberkatan, dan resepsi. Trus cetak undangan, mantau dekorasi dan katering, plus foto pre-wedding.

It’s a high voltage 25 ! I like it and i’m ready for it.. Jbu

Love ya lots,

Ledy Simanjuntak

2 thoughts on “I’m 25 !!

  1. Mudah-mudahan berkat dan kebaikan-kebaikan itu terus berdatangan ya nang. Selamat datang di tegangan tinggi. LU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s